Tips memilih adaptor nirkabel XBOX terbaik untuk anda


XBOX Wireless adapter digunakan buat menghubungkan konsol XBOX secara nirkabel ke jaringan nirkabel yg terdapat (yg terhubung ke internet broadband) buat memungkinkan Anda bermain game online pada kenyamanan ruang tamu Anda tanpa perlu menjalankan kabel jaringan.

Jaringan nirkabel di rumah menaruh kemudahan dan portabilitas. Bagi gamer, memiliki jaringan nirkabel di rumah merupakan poly manfaat. Dengan konsol XBOX Anda, Anda dapat menemukan tempat yang nyaman untuk merasakan game online tanpa kekacauan kabel. Bagaimana engkau  sanggup melakukan itu? Anda memerlukan antarmuka yg memungkinkan Anda buat terhubung ke jaringan nirkabel yg terdapat melalui pita frekuensi radio. Adapter nirkabel XBOX akan berfungsi sebagai jembatan yang akan memungkinkan konsol XBOX buat berkomunikasi dengan jaringan melalui gelombang udara dan lalu terhubung ke internet liar.

Identifikasi Standar Nirkabel Anda yg Ada

Salah satu alasan primer Anda membangun jaringan nirkabel di rumah merupakan buat membagi koneksi internet broadband menggunakan banyak komputer atau klien jaringan lain termasuk XBOX di tempat tinggal   tangga. Sekarang, adaptor nirkabel XBOX mana yg cocok buat jaringan Anda yang sudah ada? Pertama-tama Anda perlu mengidentifikasi lingkungan nirkabel Anda yang ada baku nirkabel itu: wireless b / g / n atau dual band. Frekuensi dual-band dapat berupa baku jaringan G / A nirkabel (802.11a / g) atau nirkabel N / A (802.11a / n).

Mengetahui standar nirkabel mana menurut jaringan Anda yg sudah terdapat, tentu Anda memerlukan adaptor menggunakan baku nirkabel yg sama dengan jaringan Anda. Misalnya, apabila Anda menggunakan router -G nirkabel buat jaringan Anda, Anda juga harus membutuhkan adaptor -G nirkabel buat XBOX. Namun pernyataan itu nir selalu sahih. Pada dasarnya Anda dapat menghubungkan adaptor-N nirkabel ke jaringan nirkabel -G yang terdapat. Tapi, Anda perlu mengidentifikasi bila adaptor diberi label menggunakan Wi-Fi Certified. Dengan berlabel Bersertifikasi Wi-Fi, adaptor dijamin akan kompatibel menggunakan baku nirkabel seperti yg dijelaskan pada label (nirkabel b / g / n). Haruskah Anda menentukan adaptor dari vendor yg sama menggunakan router nirkabel Anda? Bersertifikat Wi-Fi berlabel akan menjamin bahwa adaptor akan kompatibel menggunakan perangkat nirkabel industri. Atau Anda dapat mengidentifikasi spesifikasi pabrikan apabila adaptor mendukung konsol XBOX. Pada dasarnya prinsip adaptor nirkabel XBOX merupakan jembatan nirkabel. Anda bisa memakai semua jenis jembatan nirkabel sebagai adaptor permainan nirkabel menggunakan port Ethernet memungkinkan buat terhubung ke jaringan nirkabel yang ada.

Peningkatan Masa Depan

Mungkin jaringan b / g nirkabel Anda ketika ini nir memuaskan untuk tugas harian yang menuntut kecepatan yang lebih tinggi, koneksi yg andal, dan jangkauan jarak yg lebih jauh, & Anda berencana buat peningkatan di masa mendatang dengan teknologi nirkabel baru yg tersedia saat ini - n nirkabel menggunakan jaringan dual-band . Maka Anda memerlukan adaptor nirkabel XBOX yg didukung sang teknologi terbaru yang tersedia pada pasar ketika ini: standar 802.11n dengan fitur dual-band. Dengan adaptor yang mendukung teknologi draft 802.11n dan dual-band, Anda akan mencapai throughput maksimum saat terhubung ke router nirkabel paling bertenaga yg mendukung draf 802.11n, dual-band, & QoS. Adaptor -G Nirkabel
Jika jaringan nirkabel Anda yg terdapat memakai router dengan standar nirkabel -b / g, & Anda tidak akan pernah merencanakan buat upgrade pada masa mendatang ke nirkabel -n dual-band, maka Anda harus menentukan adaptor nirkabel XBOX menggunakan standar nirkabel -g. Adaptor dengan standar nirkabel –G lebih murah daripada nirkabel –N.

Microsoft memperkenalkan 2 jenis adaptor XBOX menggunakan baku nirkabel –G, keliru satunya mendukung dual-band (nirkabel –G / A) dan yg lainnya adalah adaptor -G nirkabel yang mendukung semua jaringan b / g / n nirkabel.

D-Link juga memperkenalkan DWL-G820 & DGL-3420 yang didukung oleh standar -G nirkabel, namun DGL-3420 merupakan versi dual-band (nirkabel -g / a) dengan kecepatan maksimum hingga 108Mbps dalam kondisi ideal.

Nirkabel –N adaptor

Untuk adaptor nirkabel XBOX menggunakan baku nirkabel –n, Microsoft pula memperkenalkan versi nirkabel-n menggunakan fitur dual-band. Adaptor ini didesain buat kinerja yang kompak & tinggi & didukung sang Xbox 360 buat menghilangkan gangguan adaptor. TrendNet juga memperkenalkan adaptor gaming TEW-647GA yg jua didukung sang nirkabel –n baku. Linksys jua memperkenalkan WET610n Linksys Gaming Adapter yg didukung oleh nirkabel –n menggunakan fitur dual-band pula.

Apabila harga yg berbeda pada antara produk adaptor nirkabel XBOX nir jauh tidak sama, mempunyai nirkabel –n menggunakan teknologi dual-band akan sangat berguna. Apabila jaringan nirkabel Anda waktu ini didasarkan  dalam router nirkabel -n menggunakan dual band, throughput akan optimal. Tetapi apabila jaringan nirkabel Anda saat ini berdasarkan pada router nirkabel –g, pastikan bahwa adaptor nirkabel -n Anda kompatibel menggunakan baku nirkabel -g.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengganti domain blogspot di hostinger

10 Virus Komputer Paling Berbahaya Dan Merusak

Milih Baterai: Tips Memilih Baterai Laptop