Tips memilih router game untuk jaringan di rumah anda


Mengapa router gaming nirkabel? Bermain game sendiri pada tempat tinggal   menggunakan konsol gim & TV LCD definisi tinggi yg akbar adalah hal yang menyenangkan. Tetapi, terdapat poly permainan yg memungkinkan Anda untuk bermain game pada mode multi-pemain. Era game kini   berubah dari standalone ke mode multiplayer. Standalone gaming dulu. Hari ini Anda bisa berlangganan XBOX Live untuk memainkan semua game yang mendukung multipemain Anda secara online. Dengan XBOX Live, Anda dapat bergabung dalam game online terpadu dengan siapa pun, kapan pun, di mana pun. Untuk memungkinkan Anda bermain game online di rumah dengan komunitas gamer, Anda memerlukan sistem aman pada tempat tinggal   - router game nirkabel.

Tidak seperti permainan multi-pemain kabel di mana Anda bisa menghubungkan setiap konsol game melalui switch workgroup menggunakan beberapa teman, game online membutuhkan koneksi internet broadband. Dan router game nirkabel merupakan perangkat primer yang Anda butuhkan buat membentuk infrastruktur permainan yang kondusif buat memungkinkan Anda bermain game secara nirkabel pada kenyamanan ruang tamu Anda tanpa kekacauan kabel. Pertanyaannya adalah mana yang terbaik buat game online Anda?

Wireless gaming router buat game online menuntut kinerja tinggi & jaringan aman termasuk kecepatan, koneksi yang bisa diandalkan, noise rendah atau jika mungkin bebas berdasarkan sinyal attenuator, dan dijamin untuk jaringan internal Anda.

Koneksi Kecepatan Tinggi

Gaming merupakan aplikasi bandwidth intensif tinggi yg menuntut koneksi berkecepatan tinggi baik kabel atau nirkabel. Umumnya konsol game dilengkapi menggunakan port Ethernet 100Mbps. Untuk koneksi kabel ke jaringan lokal Anda, port Ethernet 100Mbps menyediakan koneksi berkecepatan tinggi yg tangguh. Bagaimana jika Anda menuntut koneksi nirkabel? Anda memerlukan teknologi nirkabel berkecepatan tinggi - standar nirkabel (rancangan). Router game nirkabel Anda wajib  diberdayakan sang teknologi nirkabel ini. Nirkabel –n merupakan masa depan teknologi nirkabel yang tersedia pada pasar yang bisa Anda cicipi hari ini.

Sebagian besar  router nirkabel menggunakan teknologi nirkabel-n pula mengadopsi teknologi MIMO antena nirkabel cerdas. Meskipun poly produsen nir secara khusus memberi label produk mereka dengan teknologi MIMO, tetapi mereka mengadopsi teknologi yg terintegrasi ke dalam teknologi mereka sendiri misalnya RangeMax oleh Netgear dan Xtreme n oleh D-Link.
Kombinasi teknologi nirkabel –n dan MIMO akan menaikkan kinerja sistem dan jangkauan jeda yang lebih jauh.
Pastikan bahwa router game nirkabel Anda didukung oleh rancangan baku 802.11n & teknologi antena MIMO atau teknologi terintegrasi lainnya.

Kualitas Layanan

Aplikasi bandwidth intensif yg tinggi menuntut layanan berkualitas tinggi. Router game nirkabel Anda wajib  mendukung teknologi kualitas tinggi (QoS). Dengan QoS, sistem dapat memberikan prioritas atas aplikasi game pada atas pelaksanaan lain misalnya browsing web dan mengunduh arsip. Banyak router mendukung teknologi QoS yg cerdas buat memungkinkan memprioritaskan lalu lintas Internet kabel & nirkabel buat mengaktifkan pengalaman bermain game yang ditingkatkan.

Dukungan DMZ

Mengekspos komputer ke internet liar rentan terhadap ancaman internet. Permainan online berarti mengekspos jaringan ke internet liar. Sistem yg aman diperlukan buat melindungi jaringan internal Anda terhadap segala jenis ancaman internet. Cara terbaik untuk melindungi & memisahkan jaringan internal Anda menurut host yang terbuka bisa dilakukan menggunakan membuat batas keamanan. Fitur DMZ digunakan buat menciptakan batas keamanan untuk host yg diekspos. Oleh karenanya, router gaming nirkabel Anda harus mendukung fitur DMZ.

Dukungan Dual-band

Banyak router nirkabel mendukung fitur dual-band yg mendukung dua,4 GHz (buat b / g / n standar nirkabel) dan pita frekuensi lima GHz (buat nirkabel-standar) dapat dipilih atau secara bersamaan. Manfaat mempunyai dual band adalah Anda bisa memainkan game (dan media streaming video HD lainnya) menggunakan pita frekuensi 5 GHz yang kurang berisik daripada pita 2,4 GHz.
Kami memahami bahwa ada banyak asal gangguan frekuwensi di sekitar Anda yg menggunakan pita frekuensi 2,4 GHz misalnya telepon tanpa kabel, panggang microwave, pintu garasi otomatis, dll yg berkontribusi terhadap frekuwensi attenuator. Oleh karenanya, router game nirkabel harus mendukung dual-band.

DGL-4500 D-Link

DGL-4500 D-Link® Xtreme N Wireless Gaming Router didesain spesifik buat para gamer. DGL-4500 berisi semua persyaratan yg diminta gamer buat router berkinerja tinggi buat kecepatan, keamanan, dan layanan. Ini didukung sang teknologi GameFuel ™ yang memenangkan penghargaan buat game yg lebih halus, & jua didukung sang teknologi nirkabel dual-band. Router disematkan sang port Gigabit LAN dan WAN buat game yg lebih cepat.

DGL-4500 didukung oleh teknologi GameFuel Priority buat memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan jaringan buat penentuan prioritas kemudian lintas permainan. DGL-4500 jua menyertakan tampilan aktivitas jaringan buat menampakan kepada Anda apa yang terjadi menggunakan router Anda termasuk Internet, LAN, kegiatan WAN, & banyak sekali pengaturan lainnya seluruh berdasarkan satu layar. Jam yang disertakan membantu Anda melihat dengan tepat berapa lama   Anda sudah menghabiskan bermain game.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengganti domain blogspot di hostinger

10 Virus Komputer Paling Berbahaya Dan Merusak

Milih Baterai: Tips Memilih Baterai Laptop