Cara mengatasi error saat event may yang hilang


Rachtroper- Pada artikel kali ini admin akan memberikan sebuah trik untuk mengatasi error saat bermain HMbTN pada event may yang hilang.

Sebenarnya cukup mudah untuk mengatasi hal tersebut namun bagi yang pertama kali mencoba mungkin agak kesulitan ya hehehe.

Kenapa bisa error? Karena sobat mengunakan versi ISO HMBTN yang sudah di mod. Dan mungkin saja ketika melakukan proses mod ada kesalahan yang terjadi.

Tapi itu tidak begitu penting menurut admin sih, karena pasti setiap manusia mempunyai caranya sendiri untuk memecahkan masalah yang ia hadapi.

Bagaiman cara mengatasi error tersebut? Berikut langkah-langkah mengatasi error saat bermain HMbTN pada event may yang hilang.

1. Silahkan download iso hmtbn versi bahasa Inggris. Tekan button dibawah ini.


2. Silahkan di ekstrak seperti biasa. Bila belum punya aplikasi untuk ekstraknya maka bisa di download pada tombol di bawah ini. 


3. Sebelum mainkan game yang usa lakukan fast saving ketika pukul 05:50 p.m


4. Silahkan jalankan aplikasi epsxe nya, lalu jalankan game/permainan. Klik tombol refresh di pojok kanan atas. Jika sudah di searching lanjut klik game hmbtn yang bawah, lalu lakukan proses fast load.


5. Tunggu hingga jam 06:00 p.m, jika sudah maka langsung masuk pantai dan cari may di dermaga.


6. Selesai.


Note:

1. Jika ketika memasuki pantai masih error maka tekan tombol back lalu pilih game yang kedua(jika yang pertama pilih yang bawah maka yang kedua pilih yang atas).

2. Jika ingin menggunakan yang versi bahasa Indonesia lagi maka tinggal ganti saja dengan game yang kedua tadi (atas).

Bingung cara melewati safelink? Klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengganti domain blogspot di hostinger

10 Virus Komputer Paling Berbahaya Dan Merusak

Milih Baterai: Tips Memilih Baterai Laptop