Download Proteus 8 SP2

Download Proteus 8 SP2

Download Proteus 8 SP2

Ya kali ini admin bakalan share sebuah software yang cukup terkenal dan familiar hehe..

Admin jelaskan dulu tentang proteus sedikit ya gan hehe..

Pengertian Tentang Software Proteus 8 SP2

Proteus adalah Pemodelan Sistem Virtual dan aplikasi simulasi rangkaian. Suite ini menggabungkan mode campuran simulasi sirkuit SPICE, komponen animasi dan model mikroprosesor untuk memfasilitasi simulasi bersama dari desain berbasis mikrokontroler yang lengkap.

 Proteus juga memiliki kemampuan untuk mensimulasikan interaksi antara menjalankan perangkat lunak pada mikrokontroler dan elektronik analog atau digital yang terhubung dengannya. Ini mensimulasikan port Input / Output, interupsi, timer, USARTs dan semua periferal lain yang ada pada setiap prosesor yang didukung.

 Ini bukan perangkat lunak Proteus lengkap, ini adalah versi demo. Batasan versi demonstrasi adalah sebagai berikut:

1. Anda tidak dapat mencetak Skema, Daftar Bahan, atau Tata Letak apa pun.
2. Anda tidak dapat menyimpan pekerjaan Anda.
3. Anda tidak dapat mensimulasikan desain mikrokontroler Anda sendiri.

Namun Anda dapat menulis program perangkat lunak Anda sendiri untuk dijalankan pada suite desain sampel yang ada untuk tujuan evaluasi. Ini bukan waktu yang terbatas!.

Proteus adalah aplikasi perangkat lunak percobaan gratis dari subkategori Math & Scientific Tools, bagian dari kategori Bisnis. Aplikasi ini saat ini tersedia dalam bahasa Inggris dan terakhir diperbarui pada 2017-02-28.

Program ini dapat diinstal saat menang. Proteus (versi 8.6) tersedia untuk diunduh dari situs web kami. Cukup klik tombol Unduh hijau di atas untuk memulai. Hingga saat ini program telah diunduh sebanyak 700.667 kali. Kami telah memeriksa bahwa tautan unduhan itu aman, namun untuk perlindungan Anda sendiri, kami sarankan Anda memindai perangkat lunak yang diunduh dengan antivirus Anda.

Nah jika sobat ingin mengunduh proteus 8 SP2 silahkan klik link dibawah ini, cukup sekian dulu ya sobat hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengganti domain blogspot di hostinger

10 Virus Komputer Paling Berbahaya Dan Merusak

Milih Baterai: Tips Memilih Baterai Laptop